Tim PPDB MAN 1 Pohuwato Wira-wiri di Sulawesi Tengah
...
Penerbit By : Admin Web MANSAPO
Jum'at, 25 Maret 2022, 15:28:48 | dibaca 287x

Responsive image

POHUWATO (man1phwt.sch.id) --- Bagai semangat yang tak kunjung padam, kini Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022 melancong ke Provinsi Sulawesi Tengah guna sosialisasi dan ‘menjual’ kualitas madrasah kepada siswa-siswi kelas IX (Sembilan) SMP dan MTs. 

Kini giliran Sulawesi Tengah yang menjadi target berikutnya dari sosialisasi PPDB 2022 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pohuwato. Tim PPDB MAN 1 Pohuwato yang diketuai oleh Suryatni Mantulangi ini terdiri dari 4 orang Guru dan 4 orang Siswa.

Dalam lawatan tersebut, Tim PPDB MAN 1 Pohuwato terbagi menjadi 2 Tim guna memaksimalkan waktu yang tersedia. Tim yang pertama memberikan sosialisasi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Khairat Palapi, dan adapun Tim yang kedua di SMPN 1 Taopa.

"Kami disini diterima dengan sangat baik oleh siswa-siswi SMP dan MTs di Sulawesi Tengah, mereka adalah siswa-siswi yang hebat yang memiliki potensi yang besar untuk berkembang lebih jauh, oleh karena itu kami menawarkan madrasah kami untuk menjadi tempat berlabuh pendidikan mereka selanjutnya." Ujar Suryatni seraya memuji siswa-siswi di Sulawesi Tengah.

Ia juga menuturkan kepada awak humas banyak siswa yang tertarik untuk masuk di MAN 1 Pohuwato.

"beberapa siswa ada yang sudah mendaftar ke kami walaupun belum lengkap berkasnya, ini menandakan antusias dari siswa-siswi Sulawesi Tengah yang begitu tertarik untuk menimba ilmu di Provinsi Gorontalo." Pungkasnya lagi.

 

Di akhir penjelasannya, Suryatni juga menjelaskan MAN 1 Pohuwato setiap tahunnya selalu mendapatkan siswa dari Provinsi Sulawesi Tengah, dan hal tersebut kontinu setiap tahun.

Penulis Riyan

Posted By Dan

INFORMASI

Diterbitkan : Senin, 15 Februari 2021, Pukul : 11:30:09
Informasi Validasi Data Penerima PIP
Disampaikan kepada nama-nama (terlampir) agar segera mengantarkan Foto Copy kartu Keluarga dan Akta...

Lebih banyak lagi...
BERITA LAINNYA
WAKTU
INFO. PENGUNJUNG